Pages

Monday, May 27, 2013

We Are The In Crowd

We Are The In Crowd
        Bulan Mei bulan paling ngenes, dimana teman-teman seangkatan sudah pada wisuda sementara saya masih bergelut dengan pembimbing skripsi. Ambil positifnya saja, mungkin memang bukan waktunya saya wisuda. Lebih baik lulus di waktu yang tepat, daripada lulus tepat waktu. #ShitTelatWisudaSays hahaaaaa. ...
        Postingan kali ini mau bahas salah satu band yang baru saya kenal yaitu We Are The In Crowd ,saya tahu band ini di youtube, kebetulan lagi nyari-nyari music video baru. FYI Saya itu lebih suka liat+dengar MV daripada nyari dulu MP3nya. 
We Are The In Crowd band Amerika bergenre Pop Punk yang dibentuk tahun 2009, beranggotakan 

Taylor Kathleen 
Jardine or stage name "Tay Jardine" – lead vocals, keyboards Born 7th March 1990


Jordan Eckes
rhythm guitar, vocals Born 24th March 1987

Mike Ferri
bass Born 7th May 1988

Cameron Hurley
lead guitar, backing vocals Born 2nd August 1990

Robert "Rob" Chianelli
drums, percussion Born 27th June 1989

List lagu We Are The In Crowd favorit sayaa..:


No comments:

Post a Comment