Pages

Wednesday, May 29, 2013

Puisi Cinta Mahasiswa Tingkat Akhir



Sayang...
Sebelum ku bersama denganmu
Aku mengahadapi berbagai permasalahan cinta
Akhirnya aku merumuskan masalah cinta ini
Dengan tujuan untuk mendapatkan tambatan hati yang kosong ini
Kurumuskan masalah cinta ini dengan null hipotesis

Ku mencari sosok wanita yang bisa menyelesaikan permasalahan cintaku saat itu
Saat ku melihat wajahmu saat itu
Kutentukan kau akan menjadi sample cintaku ini



Aku banyak memikirkan apa saja yang akan menjadi instrument untuk mendekatimu
Sebelum ku mencobanya pada dirimu
Aku ujicobakan dulu pada wanita lain sebagai non-sample
Agar instrumen cinta yang kan kuberikan valid semua

Dari 20 instrumen yang aku berikan pada wanita itu
Ternyata ada 2 instrumen yang invalid
Jadi 20-2=18 instrumen yang kan kuberikan padamu

Diawal kuberikan kau pre-test dengan 18 instrumen itu
3 kali kita treatment dengan malam mingguan, nonton, dan dinner
Kuberikan lagi kau post-test dengan 18 instrumen cinta

Setelah semua data tentangmu terkumpul
Aku olah dan analisa data tentangmu itu
Null hipotesisku adalah semua treatment cintaku tidak berpengaruh padamu

Dari hasil perhitunganku terlihat bahwa cintamu padaku berdistribusi normal
Saat itu ku gembira karena tidak perlu bertemu dengan Wilcoxon

Terlihat dari grafik bahwa
Rasa tidak sukamu lebih kecil daripada rasa cintamu padaku
Itu yang berarti pernyataan null hipotesis ku ditolak
Dari hasil itu aku menyimpulkan bahwa semua treatment yang kulakukan padamu
berpengaruh terhadap perasaan cintamu padaku

Sayang saat ini aku hanya tinggal menunggu untuk di sidang orang tuamu untuk melamarmu
Setelah ku lulus
Mudah-mudah Desember nanti kita bisa melangsungkan pernikahan (re:wisuda)

No comments:

Post a Comment