Pages

Saturday, April 6, 2013

Fuck Yea Moment


       Ngga kerasa udah weekend aja, ngga kerasa juga sudah melewatkan beberapa puluhan ratusan malam minggu dengan status ............. .statuss ..... jomblo mahasiswa Yeah. Maklum sekarang pikiran lagi terpusat dengan sesuatu yang itu namanya SKRIPSI. Kalau kalian nyusun skripsi juga bakalan sama lupa akan segala sesuatu disekitar, sampe lupa siapa nama Wapres kita. Jusuf Kalla, bukan!!!. Hal-hal yang bakalan ada dipikaran tuh cuma bimbingan, Eyang Subur dosen pembimbing, printer, tinta, kertas, dan semua yg berhubungan sama skripsi.
Sebelum pada inti about Fuck Yea Moment, kita bahas dulu lawannya yaitu Genius Moment. Meme lovers pasti udah pada tahu apa itu genius moment. 
nah here they are the pics of Manusia Alay Genius.








       Dari gambarnya aja keliatan kan apa itu Genius Moment. Genius moment itu sarkasme berupa gambar. Apa itu Sarkasme? Wikipedia "Sarkasme adalah suatu majas yang dimaksudkan untuk menyindir, atau menyinggung seseorang atau sesuatu. Sarkasme dapat berupa penghinaan yang mengekspresikan rasa kesal dan marah dengan menggunakan kata-kata kasar. Majas ini dapat melukai perasaan seseorang."
      So, Fuck Yea Moment kebalikan dari Genius Moment, yaitu saat kita dapat tantangan/tugas/perintah hanya dengan satu sentuhan tanpa ribet, bisa juga disebut Shortcut. Ada beberapa moment ini yang pernah saya alami. 
      Pernah dapat tugas kelompok mata kuliah umum bikin makalah, pas nyari-nyari bahan+bikin cover, latar belakang sama isi. Eh, tak disangka ngetik judul tugas di google keluar makalah yang dicari bahannya, langsung aja edit cover+nama penyusunnya Fuck yea.
       Di era internet ini emang masih zaman bikin contekan buat ujian, dari nulis di kertas pake tulisan kecil-kecil ampe ngprint contekan pake font ukuran 5, yang kudu pake kaca pembesar buat bacanya. Pada tau ngga sih, smartphone kalian itu bisa nyimpen+buka file pdf, doc, ppt ampe excel. Nah kenapa ngga masukin sana aja file-file materi kuliah kalian. Hahahahaaa sesat ........
      Dan baru-baru ini ngalamin, saya kuliah kan ngulang satu mata kuliah (duh aib) sekelas sama ade-ade kelas. Lupa ngga fotocopy buku pegangan buat matkul ntu, akhirnya pinjem lah sama yang bawa. Dosen nyuruh ngerjain tugas yg ada di buku itu, pas saya liat ada tulisan "For suggested answers, see page 233" pas di liat kebelakang halaman ternyata cuma nyampe halaman 219. Iseng-iseng deh browsing di hp pake keyword judul buku itu, Ada juga ternyata file pdf full nya di google, terus download, buka halaman 233, dan beneran jawabannya ada. Fuck Yea. then the voice inside my I'm Fuckin Genius. Hahahahaaaaaaaa......
       Sorry kalo postingannya cuma seadanya, idenya emanmg spontan. Mungkin emang karena kesepian di malam minggu yang diguyur hujan ini. Buat kalian yang mau berbagi pengalamannya, bisa share di comment box. FUCK YEA!

No comments:

Post a Comment