Pages

Thursday, June 21, 2012

Punya Video Bokep = Punya Dowline Dosa


Mungkin ini pertama kalinya saya nulis sebuah article ataupun cerita, selain tentang bahaya merokok, narkoba, global warming dan lain sejenisnya yang sering di tulis tiap disuruh guru/dosen dalam membuat karangan. 
Well, punya video bokep sama dengan punya downline dosa? Apa hubungannya bokep sama downline? Apa bokep juga termasuk bisnis MLM? sebelum tuncep point, simak dulu gan sepenggal cerita. Jeng jeng jeng.
Once upon a time, ibu saya dapat banyak makanan kiriman dari saudara, keluarga saya 5 orang, my father, mother, brother and sister KOMPLIT. Bayangin aja agan dapet banyak makanan yang ngga mungkin dihabisin sekeluarga. Finally, Ibu saya bagi-bagiin sebagian makanan ke tetangga. Ade saya yang cewe nanya sama Ibu "kenapa dibagiin mah' makanannya" "biar ngga mubadzir neng', biar pahalanya terus ngalir" my mother said. PAHALA MENGALIR itu adalah yang ada di pikiran saya. Bagaimana PAHALA MENGALIR? setelah di pikir-pikir akhirnya saya dapet jawaban= Saudara kirim makanan sama keluarga, berarti saudara saya dapet pahala, next Ibu saya bagiin makanan ke tetangga Ibu saya dapat pahala, Amien Insyaallah begitu juga saudara, pahalanya dikali 2, karena makanannya juga di bagiin.
Dari cerita tersebut, anggap saja Saudara saya adalah main downline (atas), ibu dan tetangga saya adalah downlinenya. Terus bayangin agan-agan bokepers punya video bokep terus agan kirim/sebar/copy/cut ke temen agan, terus temen agan copy lagi ke temennya, terus temen temennya agan copy lagi ke temennya, terus, terus, terus................ kaya pohon FPB KPK, network MLM. Agan main downlinenya dan temen, temen, temen, temen, temen.... agan downlinenya. Analoginya makanan yang diatas adalah video bokep, Ngga kebayang kan kalo di itung Dosanya udah seberapa banyak, mungkin tak terhingga, seperti sudut lingkaran. 
Oleh karena itu saya rekomendasikan kalo agan punya video bokep, mending di konsumsi sendiri aja, jangan bagi-bagiin dosa sama orang. Kalo ngga punya dan pengen nonton mending download langsung aja kesitusnya, daripada minta ke temen=nambah dosa temen. #recommended
Sebenernya saya bukan maksud menggurui, berdakwah, dan ceramah, saya juga suka nonton gituan (suka bukan berarti tiap hari nonton). Rumus itu juga masih hipotesis saya sendiri, belum bisa dipertanggungjawabkan, saya hanya berbagi pemikiran.
Ngga kebayang kan gan bagaimana DOSAnya yang punya redcube, yupron, blazzer, nautyemerica, yvideos etc.

Bagimu Agamamu dan Bagiku Agamaku, Bagimu Amalanmu dan Bagiku Amalanku.
Gini juga sering nonton mamah dedeh tiap pagi.

2 comments:

  1. We often hear about solar car, Solar charge controller,solar heating or solar batteries. But will solar energy ever be a major source of energy for industrial societies? The solar energy is cheaper than any other fossil fuels because we can get the abundant source from the sun.get more information Solar plant in india Magaldeep Solar system

    ReplyDelete