Pages

Tuesday, April 24, 2012

Apa sih TOEFL test ???


Kemarin pacar/temen gua dateng kerumah mau ngasih tau adal TOEFL test di kampus, sebagai syarat sidang skripsi dan hari ini adalah hari terakhir pendaftarannya. Shit men gua ketinggalan berita banget, mana gua ngga tau lagi apa TOEFL test, yang gua tau score TOEFL test kita kudu 500. Mahasiswa bahasa inggris macam apa yang ngga tau ama TOEFL test. Kenapa test-nya kudu di adaian di tanggal tua, kenapa akun twiiter-nya Jupe di hack Depe, Apakah Nobita akan lulus UN tahun ini  WTF WTH WTH OTW BTW. Dengan alasan duit sedang sekarat, asli tinggal 50rb, daftarnya juga 50rb mau makan apa guaaaaaaaa, gua juga ngga mau nyia-nyiain duit buat daftar, gua takut gagal dapet score yang memprihatinkan gua memutuskan buat ikut tahun bulan depan, atau bulan depannya lagi, atau tahun depannya lagi. Mudah-mudahan gua bisa lulus dengan membanggakan, so gua bisa berangakatin orang tua gua haji. Yeah Amien . .
Biar ngga kaget pas TOEFL test, akhirnya gua memutuskan buat browsing, surfing, fucking di Google. Apa sih TOEFL test???? *BigQuestionMark*

Test of English as a Foreign Language disingkat TOEFL adalah ujian kemampuan berbahasa Inggris (logat Amerika) yang diperlukan untuk mendaftar masuk ke kolese (college) atau universitas di Amerika Serikat atau negara-negara lain di dunia.
Test ini biasa digunain buat syarat masuk universitas USA, buat pertimabangin loe layak ngga kuliah di universitas itu. Nilai hasil ujian TOEFL berkisar antara: 310 (nilai minimum) sampai 677 (nilai maximum) kira-kira kalo gua ikut test dapet berapa ya???.
Sebenernya gua mau posting contoh TOEFL test, tapi gua males mau mandi dulu bentar lagi pacar/temen gua mau dateng kerumah, gua mesti mandi dulu biar dia ngga pingsan waktu deket sama gua.
Gua kasih tips aja biar ngga gagal TOEFL test, *padahal gua aja belum pernah*
  1. Loe mesti tanya-tanya dulu sama temen loe yang udah pernah ikutan test, biar ngga kaget pas test.
  2. Kudu banyak baca buku tentang TOEFL test, or browsing surfing fucking internet, biar sedikit ada pencerahan.
  3. Minta do'a restu sama ortu, kalo punya pacar sama pacarnya, kalo jomblo mending loe minum Jus Baygon rasa stroberi+obat nyamuk crispy *mati*
Good Luck Gays

1 comment:

  1. We often hear about solar car, Solar charge controller,solar heating or solar batteries. But will solar energy ever be a major source of energy for industrial societies? The solar energy is cheaper than any other fossil fuels because we can get the abundant source from the sun.get more information Solar plant in india Magaldeep Solar system

    ReplyDelete